Beneran gila karena ngerasa wajar dan normal menghabiskan duit jutaan bahkan belasan juta untuk beberapa kelas2 olahraga yang mulai disukai.

Awalnya berkuda. Kayaknya kalau 5 tahun lalu ditanyain aku bakalan bilang gak mungkin banget. Ehhh sekarang naik kuda malahan jadi kegiatan paling aku tunggu. Segitu senengnya sampai begitu rumah jadi Insya Allah kelasnya ditambah jadi 2-3 kali seminggu hihii.

Yoga masih kayak biasanya aja. Not my favorite tapi seneng ketemu komunitas baru yang katanya emak2 hahaha. Lucu aja mulai yoga lagi, jumpa manusia baru lalu terbentuk circle baru yang lebih fokus ngomongin makanan sehat, makan dimana, olagraga apa kita dan belanja pernak pernik gak penting. So far menjauhi ghibah karena gak ada untungnya.

Then……tennis. Aku tau ini semacam trend ya awalnya tapi olahraga ini ternyata malah jadi kegiatan mingguan dengan Matt. We are going to court together. Taking class together with the same coach haha. Lalu tiap Jumat tenis dengan Diah berdua di USU. Nanti mungkin janjian dengan Widy dan Robby di Sabtu latihan bareng sama Matt juga.

So far after surgery my life getting better. Menjauhi circle yg toxic or maybe aku yg toxic and become a new person haha. Orang baru di dalam hidup aku yang lebih positif.

Leave a comment

Previous Post
Next Post

Recent posts

Quote of the week

"People ask me what I do in the winter when there's no baseball. I'll tell you what I do. I stare out the window and wait for spring."

~ Rogers Hornsby

Designed with WordPress

Design a site like this with WordPress.com
Get started