Sebenarnya hibungan yang ingin kuceritakan di sini sering kali diparodikan dalam bentuk meme, caption, video bahkan ada di dalam satu scene Celebrity. Yang terakhir drama korea yg baru aja selesai aku tonton. Bercerita tentang selebgram Korsel yg rela melakukan apapun demi fame dan citra. Sungguh relate dengan hidup saat ini. Gak perlu jd selebgram, manusia biasa pun melakukannya 🤯. Mungkin aku juga haha.

Jadi, aku punya teman sebut saja si A yang dari dulu membenci si B. Benci sampai tulang katanya. Bicara jelek trus mereka berdua satu sama lain. Intinya gak suka tapi terpaksa bekawan karena aku sampai akhirnya putus hubungan karena ya….mereka juga biang keroknya. Sampai bertahun2 si A ini tetep membenci si B. Kalau B ya, sebenarnya sama aja sih. Yang bedain belakangan B gak pernah bahas si A lagi karena menurut dia sosok ini gak penting dan memuakkan.

Lalu one day mereka berjumpa. Trus berfoto dengan caption aduhai. Aku masih kayak biasa aja, sih. Yaa emang bisalah kek gini. Gak lama berjumpa lagi dan posting lagi disertai caption yang teramat sangat mesra. Padahal sebelumnya si A ini masih ngomongin si B ke aku. Bingung kan ya. Sebagai netizen yang budiman sungguh aku gak tau harus gimana haha.

Sebelum kejadian ini ada juga kejadian mirip2. Aku jumpa si A. Si A curhat tentang si Z. Abeda abedu pokoknya jelek lah. Sampai keliatan banget kesalnya. Belon sempet reda nih, energi negatif yang dia pancarkan ke aku, ehhhhhh, besoknya udah hang out dengan si Z beserta caption2 sungguh mesra lagi. Bingung deh, aku! Eh tapi yg ini sempet bikin aku males main igs haha. Berasa ditipuin aja gitu.

Pergaulan dunia sekarang emang lucu dan kayaknya gak boleh dianggap serius, ya. Kalau ada yg curhat ya cuekin aja. Maksutnya dengerin aja walau energi yg dipancarkan si pencurhat kadang terlalu masuk ke dalam haha. Soalnya kalau diseriusin yang ada kita kek berasa hidup dalam banyak dunia. Dunia tipu2 dan dunia fana. Masalahnya mana yg tipu dan fana sangat beda tipis. Gak keliatan malahan haha.

Jadi hari ini aku lihat lagi deh segala dunia tipu2nya yang sungguh konyol itu!

Leave a comment

Recent posts

Quote of the week

"People ask me what I do in the winter when there's no baseball. I'll tell you what I do. I stare out the window and wait for spring."

~ Rogers Hornsby

Designed with WordPress

Design a site like this with WordPress.com
Get started