Kesel Deh

Belakangan mau marah-marah aja. Ada aja yang salah. Padahal dipikir-pikir ulang biasanya aku males ngurusin beginian. Bodo amatlah. Ehhh karena keliatan di depan mata jadi pengen ngamuk2 trus.

Trus setelah agak kesel pagi ini, lanjut nyuci dan ngosek kamar mandi baru deh agak plong. Mungkin gak usah diliat2 aja kayak biasanya. Kalau ada yg cerita2pun mending langsung ditinggal pergi aja daripada bikin kesel.

Rencana buat nginep di rumah seminggu sekali pun batalin aja hehe. 😼

Advertisement

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s